CJ Hunt Top 5 September 2017

6 Oct 2017

Halo Mata-mata

Masih semangat kan jadi sumber informan buat pasangmata.com! Untuk menambah semangat Mata-mata yang lain, akan admin umumkan CJ HUNT Top 5 bulan September 2017. Tanpa banyak cincong, langsung aja deh admin kasih tau siapa daftar nama-namanya:

 

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode September 2017

 

 

Kontribusi yang paling banyak diset pilihan redaksi PasangMata periode September 2017

 

 

Gimana menurut kalian, ada nggak nih namanya yang masuk CJ HUNT Top 5 September 2017? Jangan lupa comment di bawah ya.

Oh iya, tema bulan ini pasangmata.com bakalan ngasih poin plus-plus untuk Mata-mata yang kirim kontribusi foto atau video seputar #LawanArus nih. Ga cuma poin plus-plus aja, kalian juga bisa mendapatkan Smartphone VIVO V7+, Liburan Gratis, dan Voucher belanja. Wow, bikin ngiler kan hadiahnya! Gimana sih caranya? info selengkapnya kalian bisa baca blognya di SINI! Buruan kirim kontribusi seputar #LawanArus ke pasangmata.com. Semoga dengan banyak Mata-mata yang kirim #LawanArus, semakin banyak pengendara-pengendara nakal yang kapok untuk melawan arus. 


TAGS detikcom pasangmata cjhunt


-

Sosial Media

Search

Recent Post


Categories

Archive