CJ Hunt Top 5 Februari 2017

6 Mar 2017

Halo Mata-mata!

Sekarang waktunya pengumuman untuk CJ HUNT bulan Februari 2017!!!

Mungkin masih ada sebagian dari Mata-mata yang bingung untuk apa sih CJ HUNT ini? Oke, kali ini admin bakalan mengingatkan lagi ya. Untuk mengapresiasi Mata-mata yang kontribusinya sering digunakan Detikcom, PasangMata mengadakan CJ Hunt agar mata-mata lebih semangat mengirimkan kontribusi. Kalian pasti masih bertanya-tanya apa itu CJ Hunt. CJ Hunt adalah event online tahunan pasangmata.com dimana admin akan mencari Mata-mata terbaik berdasarkan kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom dan set pilihan redaksi PasangMata. Terus gimana sih caranya agar akun kita masuk dalam daftar CJ HUNT? Caranya cukup rutin mengirimkan kontribusi berupa teks, foto, maupun video ke pasangmata.com. Oh iya, kontribusi yang dikirim harus mengandung nilai berita loh! Untuk info selengkapnya silahkan cek di sini

Supaya transparan, admin akan update ranking untuk Mata-mata yang masuk TOP 5 CJ pada bulan tersebut.

Buat Mata-mata yang lagi nungguin siapa saja CJ HUNT TOP 5 FEBRUARY 2017, ga usah basa-basi lagi, langsung aja deh admin kasih nama-namanya :

 

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode Februari 2017 :

 

Kontribusi yang paling banyak diset redaksi PasangMata periode Februari 2017 :

 

Sekarang giliran kamu yang menjadi CJ HUNT berikutnya! Jangan lupa untuk share peristiwa-peristiwa unik di sekitarmu ke pasangmata.com ya.


TAGS CJHunt PasangMata Event Detikcom


Comment
-

Sosial Media


Categories

Archive