Inilah Pemenang Utama CJ Hunt 2016

9 Jan 2017

Halo Mata-mata,

Program CJ Hunt PasangMata yang sudah berjalan satu tahun, ternyata banyak juga kontribusi yang digunakan oleh www.detik.com untuk sebuah artikel/berita. Pada postingan kali ini ini, mimin mau kasih tahu siapa saja kontributor yang paling banyak digunakan oleh detikcom dan kontributor yang paling sering menjadi set pilihan PasangMata.

Sesuai informasi dari redaksi, kontribusi yang mengandung berita dan dapat dikonfirmasi kebenarannya, pastinya akan Digunakan Detikcom. Sedangkan Set Pilihan adalah kontribusi foto dan informasi yang paling bagus dan menarik, tapi dipakai oleh detikcom karena beritanya sudah dimuat.

Lalu siapa saja Jawara CJ Hunt 2016?

Kontributor yang banyak digunakan oleh detikcom adalah Deden Purwanto. Ia banyak mengirimkan kontribusi ke PasangMata dan kemudian kontribusinya banyak yang digunakan oleh detikcom karena termasuk mengandung nilai berita.

Total 21 kontribusi yang Digunakan Detikcom, foto dan informasinya sangat jelas dan berisi bagi masyarakat dan khususnya redaksi www.detik.com. Berikut ini beberapa kontribusi yang dikirimkan oleh Deden :

 

 

 

Kebakaran di SPBU daerah jakarta timur

 

 

Kecelakaan mobil dan sampai membuat mobil terbakar

 

 

Karena mengantuk sehingga kecelakaan dan mobil naik ke pembatas jalan

 

 

Orang yang mengaku sebagai anggota ojek online dan berjanji bisa membantu masuk ojek online jika memberinya uang untuk registrasi pendaftaran

 

 

(Kemacetan di kawasan kalimalang yang disebabkan banjir)

 

 

Kebakaran di kawasan Senen, Jakarta Pusat

 

 

Belakang bus terbakar di Tol Jagorawi arah Sentul

 

 

Bagaimana dengan kontributor yang paling banyak di Set Pilihan oleh PasangMata? 

Selamat buat Nandang Kuswara yang banyak mengirimkan kontribusi dengan bagus dan menarik. Totalnya sebanyak 21 kali, kontribusinya yang sering di set oleh admin PasangMata. Ingin tahu foto dan informasinya? Silakan lihat di bawah ini:

Ombak yang menerjang pemukiman warga di pantai karawang

 

 

Seorang warga keracunan setelah makan somay

 

 

Banjir di daerah subang banyak rumah warga yang terendam

 

 

Olah TKP rumah yang di rampok untuk mencari sidik jari pelaku

 

 

Banyak warga yang menjarah ikan lele saat mobil yang membawa ikan lele kecelakaan

 

 

Kedua kontributor mendapatkan rewards menarik dari PasangMata karena aktif dan sering mengirimkan kontribusinya. 

Deden Purwanto yang kontribusinya terbanyak Digunakan Detikcom, berhak mendapatkan smartphone. Sedangkan Nandang Kuswara yang kontirbusinya sering di Set Pilihan PasangMata, berhak mendapatkan voucher belanja. 

Keduanya akan dihubungi melalui email oleh admin PasangMata dalam waktu dekat ini. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang!

Berminat menjadi kandidat CJ Hunt PasangMata dan juga detikcom? Segera kirim kontribusi kalian ke PasangMata dengan jelas, padat dan informatif! 

Ingat! Kontribusi kalian harus benar-benar ‘real‘ milik sendiri! Sebab, kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah seperti kedua pemenang diatas.


TAGS CJHunt PasangMata


-

Sosial Media

Search

Recent Post


Categories

Archive